Jumat, 25 Agustus 2017

Game Android Baik Buat Si Buah Hati

Dilihat 0 kali
Bagi kamu yang memiliki Buah Hati pastinya harus pilih pilih dulu dalam memberikan permainan games kepada Anak anda karena banyak sekali penggembang games sekarang yang rata - rata kebanyakan kekerasan ketimbang Education jadi anda harus dapat memilih game yang bagus untuk anak anda nantinya. Apalagi ditambah dengan Education pasti akan membuat anak anda menjadi lebih baik karena dapat belajar lewat sebuah permainan yang bagus buat anak kecil.

Game Android Baik Buat Si Buah Hati

Nah kali ini Triksaoapk ingin merekomendasikan Game Android Education Buat Si Buah Hati anda. Berikut daftar gamenya yang bisa jadi refrensi terbaik untuk si kecil di rumah.

1. Game Education Android Belajar Hijaiyah

Pada game ini akan membuat si buah hati mengenal huruf hijaiyah / huruf arab. Apabila anda sebagai orang tua dan tidak sempat untuk mengajarkan huruf arab disebabkan rutinitas yang sibuk setiap hati tidak perlu khawatir lagi. Anda cukup menggunakan fitur game ini, yang pastinya akan membuat buah hati anda senang.

Fitur Pada Game
  • Menampilkan huruf hijaiyah disertai cara melafalkannya
  • Latihan menghafal huruf hijaiyah dengan berbagai tingkat level
  • Kuis menemukan berbagai huruf hijaiyah .
  • Memberi warna berbagai huruf hijaiyah.
2. Game Education Android Belajar Bahasa Inggris

Game ini sangat bagus sekali untuk anak-anak yang sudah mengetahui jenis huruf dan angka, tepatnya untuk anak-anak TK ataupun SD yang sudah mengetahui jenis huruf bacaan dan angka.

Game edukasi Belajar Bahasa Inggris ini akan mengajarkan anak-anak anda mengenai berbagai macam kosa kata dalam bahasa inggris.

3. Game Education Android Puzzle Hewan

Game yang berjudul Hewan Puzzle ini sangat bagus untuk anak-anak anda agar dapat melakukan pencocokan, bermain takti, dan sebagainya.

Game ini bukan hanya untuk anak-anak sekolah saja, akan tetapi dapat dijadikan pembelajaran bagi buah hati. Karena game edukasi ini cukup interaktif, sehingga baik untuk anak-anak dalam membagun pengetahuan. keterampilan, dan lainnya.

4. Game Education Android 80 Lagu Indonesia

Tidak salahnya untuk orang tua agar menggajarkan anaknya bernyanyi karena dapat membuat buah hati anda menjadi senang. Apalagi anak-anak yang di dalam benaknya hanya ada kata bermain, bermain dan bermain.

Nah, bermain lagu ini juga sangat bagus buat anak anda, game yang berjudul 80 Lagu Anak Indonesia ini membantu anak-anak untuk aktif dan dapat tampil percaya diri.

5. Game Education Android Anak Lengkap

Pada game edukasi android ini dapat dimainkan anak usia dini, PAUD, maupun TK. Game ini berisi permainan tentang pengenalan huruf, pengenalan angka, pengenalan warna, pengenalan nama-nama hewan dan buah-buahan dan lain sebagainya.

Nah itulah dia Game Education yang bagus sekali untuk si buah hati anda, dengan bermain games yang seru dan menyenangkan ini pasti akan membuat si buah hati jadi sangat senang, terlebih lagi dengan game yang dapat memberikan pelajaran pada anak anda.